7 Kanibal Terkenal Di Dunia yang Bikin Ngeri

Kanibal adalah orang yang suka memakan daging manusia, dimana model pembunuh dan pemakan yang sadis seperti ini tersebar di seluruh dunia bahkan Indonesia. Di Indonesia masyarakat pasti tidak asing lagi dengan orang bernama Sumanto yang pernah membuat geger pada tahun 2003 silam.  Kasus kanibalisme dari Sumanto sendiri terkenal karena ia memakan melakukan pencurian terhadap mayat-mayat lalu memakannya. Manusia kanibal di dunia ini bukan hanya Sumanto saja melainkan masih banyak lain lagi di dunia ini. Berikut adalah beberapa kisah kanibal fenomenal yang lebih horor dari cerita Sumanto di Indonesia.

  • Kanibal Suku Maori

"<yoastmark

Suku Maori adalah sekelompok manusia yang hidup di negara Selandia Baru jauh pada bertahun-tahun yang lalu. Keberadaan dari suku ini sudah ada sebelum bangsa Eropa menguasai Selandia Baru. Bagi masyarakat saat ini mungkin mendengarkan nama suku Maori adalah hal yang asing, apalagi jika membahas bagaimana perilaku keseharian dari suku yang satu ini. Kanibalisme yang dilakukan oleh suku Maori adalah hal yang sudah biasa bahkan menjadi suatu budaya bagi kelompok mereka.

Cerita kelam mengenai keganasan suku ini terjadi pada bulan Oktober tahun 1809, pada saat itu ada kejadian sebuah kapal milik orang dari benua Eropa diserang oleh prajurit Maori. Kejadian tersebut memakan korban mati hampir semua orang yang ada di dalam kapal tersebut. Orang-orang yang telah diserang tersebut dibawa ke tepi pantai baik mati ataupun hidup. Sesampainya di sana mereka dimakan oleh suku Maori dan dijadikan seperti pesta mulai dari malam hingga pagi hari.

  • Ottis Toole

Ottis Toole

Ottis Toole

Orang lelaki yang satu ini melakukan banyak sekali pembunuhan yang dilakukan bersama dengan Henry De Lucas. Kekejaman dari Ottis  Toole ini sangat membuat masyarakat menjadi ketakutan akan kejadian pembunuhan berantai tersebut. Ottis Toole dan Henry De Lucas bertemu pada tahun 1976 dan melakukan pembunuhan berantai. Ottis Toole sendiri tidak hanya melakukan pembunuhan berantai saja yang memakan jumlah korban sangat banyak tetapi juga memakan korbannya. Hal inilah yang menjadikan ia dikenal juga dengan sosok kanibal yang menakutkan.

Ottis Toole sebelum bertemu dengan Henry De Lucas telah melakukan berbagai pembunuhan. Kelainan yang ada pada dirinya antara lain adalah menjadi terangsang saat bersentuhan dengan api. Ottis Toole sendiri memberikan pengakuan bahwa jumlah korban yang telah  berjatuhan selama melakukan kejahatan bersama Lucas adalah 108 orang. Jumlah korban yang sangat besar tersebut tentu sangat mencengangkan, akan tetapi pada nyatanya telah ditemukan sebanyak 246 potongan tubuh manusia. Hal mengejutkan lainnya adalah perkiraan jumlah korbannya adalah mencapai 430 manusia.

  • Omaima Nelson

"<yoastmark

Omaima Nelson adalah wanita yang berasal dari negara Mesir, ia melakukan perjalanan menuju negara Amerika Serikat dengan tujuan menjadi model. Impian yang dimilikinya tersebut mengantarkannya untuk meninggalkan negara Mesir dan berada di Amerika. Pada saat di negeri Paman Sam inilah ia bertemu dengan pria bernama William Nelson di tahun 1991. Kedua orang ini bertemu dan kemudian menjalin hubungan pacaran selama sekitar 2 bulan kemudian memutuskan untuk menikah. Pernikahan kedua orang ini termasuk cukup cepat mengingat hanya dengan waktu 2 bulan pacaran sudah melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Cepatnya perjalanan kisah cinta Nelson yang sudah menikah hanya dengan 2 bulan pacaran ini termasuk sangat singkat. Hal tragis terjadi pada saat usia pernikahan pasangan ini masih memiliki usia 3 minggu. Omaima melakukan pembunuhan terhadap suaminya sendiri dan kemudian memakannya. Hal tersebut dilakukan olehnya dengan tujuan untuk menghilangkan barang bukti. Alasan pembunuhan yang dilakukan tersebut adalah karena suaminya melakukan berbagai tindakan kasar kepadanya.

  • Andrei Chikatilo

"<yoastmark

Andrei Chikatilo merupakan seorang kanibal, pembunuh sekaligus pemerkosa. Kejahatan pertama yang dilakukan oleh pria yang satu ini terjadi pada tahun 1978 dengan korban seorang anak bernama Yelena Zakotnova. Korban tersebut masih memiliki usia 9 tahun saat menjadi korban pembunuhan oleh Andrei Chikatilo. Cara yang dilakukan untuk membunuhnya adalah dengan  mencekik serta menusuknya, setelah korban mati kemudian pelaku memerkosa dan membuang mayatnya. Aksi pertama tersebut membuatnya melakukan banyak pembunuhan yang disertai pemerkosaan pada waktu-waktu berikutnya dengan jumlah korban sebanyak 52 wanita. Pria asal Ukraina ini juga telah melakukan mutilasi terhadap korban-korbannya tersebut.

  • Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer

Kekejaman yang dilakukan oleh pria ini telah menjadikan kisahnya diangkat ke layar lebar dengan judul film Dahmer. Pembunuh berdarah dingin ini telah melakukan pembunuhan terhadap 17 pria muda, kejahatan yang dilakukannya tidak menghilangkan saja.

Dahmer juga melakukan hubungan intim dengan korban pembunuhannya yang telah menjadi mayat. Pada akhirnya kejahatan yang dilakukan oleh Dahmer menjadikannya ditangkap oleh FBI, saat diinterogasi ia mengaku bahwa memutilasi tubuh korbannya menjadi beberapa bagian. Potongan tubuh manusia tersebut dimakan olehnya, menurut dirinya daging orang rasanya seperti sapi. Di tahun 1992 ia akhirnya dijatuhi hukuman mati, lalu 2 tahun kemudian di dalam penjara ia meninggal setelah dibunuh oleh narapidana lainnya.

  • Ratu Udre-Udre

Ratu Udre-Udre

Kanibal Ratu Udre-Udre

Pada abad ke 19 di negara Fiji terdapat suku yang memiliki kegemaran memakan daging manusia, dengan ratunya yang memiliki nama Ratu Udre-Udre. Kejahatan memakan daging manusia ini oleh ratu Udre-Udre ditandai dengan membuat batu nisan untuk setiap satu nyawa. Perilaku dari Ratu yang satu ini menjadikannya masuk dalam Guinness World Record sebagai kanibal yang paling terkenal. Pada catatan yang ada telah ditemukan antara 872 hingga 999 korban dari kanibal yang dilakukan oleh ratu Udre-Udre ini.

Hal tersebut dilakukan oleh sang ratu dengan tujuan untuk membuatnya menjadi orang yang bisa hidup selama-lamanya jika telah memakan 1000 manusia. Batu nisan yang dijadikan tanda untuk setiap korbannya di bangun di sebelah makam dari rakiraki.

  • Jorge Negromonte Da Silveira
Jorge Beltrao Negromonte da Silveira

Jorge Negromonte da Silveira

Kejahatan kanibal lainnya bukan hanya dilakukan oleh satu orang saja melainkan satu keluarga yakni Jorge Negromonte, beserta istri dan ibunya. Satu keluarga ini kompak untuk melakukan pembunuhan dan kemudian memakan daging dari korbannya. Istri Jorge Negromonte yang melakukan pembunuhan tersebut bernama Isabel Cristina Pires serta Ibunya memiliki nama Bruna Cristina Oliveira da Silva.

Pembunuhan yang dilakukan oleh satu keluarga ini akhirnya terungkap dan ditangkap oleh polisi pada tahun 2012 karena pembunuhan terhadap seorang wanita yang tidak memiliki tempat tinggal. Pengakuan yang dibuat oleh ketiga tersangka ini pada polisi lebih parah lagi, yakni mereka pernah membunuh dua orang Niwat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *